Press "Enter" to skip to content

Tumbuhkan Kader Intelektual dan Transformatif, PMII Ngawi Adakan TOT

Ngawi – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngawi melaksanakan Training of Trainer (TOT) Selama 4 hari, Jumat-Senin (12-15/01/2018) bertempat di Balai Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo.

Pelatihan yang di ikuti tidak kurang dari 45 kader se kabupaten Ngawi ini bertujuan untuk membangun kapasitas sumber daya manusia khususnya kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di wilayah komisariat maupun cabang Ngawi.

pelatihan tersebut di isi langsung oleh beberapa pemateri yang berkompeten,  Di antaranya, Wahyu Saputra (Dosen Insuri Ponorogo), Samsul Wathoni (Ketua Komisi Pemilihan Umum Ngawi), dan Haris Mustofa (mantan Ketua Komisariat PMII Universitas Airlangga).

Ketua PC PMII Ngawi, Alifin, Menyampaikan bahwa PMII Ngawi melakukan TOT untuk Menumbuhkan Kader Intelektual dan Transformatif, materi yang diberikan adalah mengenai analisa diri, cita diri kader ulul albab, serta paradigama kritis transformatif.

“Selama 4 hari, peserta diberikan materi yang diberikan oleh para ahlinya. Untuk jadwal pagi, kita ada outboundjuga untuk membangkitkan semangat,” ujar Alifin dalam keterangan rilisnya.

Ia berharap dengan mengikuti TOT ini kader-kader PMII se-Kabupaten Ngawi mampu menggerakkan organisasi serta mengawal kaderisasi di masing-masing komisariat secara total dan loyal. (AM)

Baca Juga  Penghargaan Bintang Sembilan Maha Karya Pergerakan

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *