Tolak Kenaikan BBM, PMII Batanghari Sambangi Bupati dan DPRD

Tolak Kenaikan BBM, PMII Batanghari Sambangi Bupati dan DPRD

Muara Bulian – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Batanghari sambangi Kantor Bupati dan Kantor DPRD Batang Hari pada Senin (10/11). Kedatangan puluhan kader PMII untuk mengajak pemerintah Batang Hari ikut menolak rencana kenaikan harga BBM.

Di Kantor Bupati, aksi berjalan tertib dan damai. Petisi penolakan turut ditanda tangani oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Batang hari, Juliando Nainggolan. Namun di Kantor DPRD aksi mulai memanas karena tidak terlihat Anggota DPRD di kantor. Aksi beringas massa mulai redam ketika mantan ketua DPRD Batanghari, Supriadi ST. menemui mereka. Dalam pertemuan tersebut Supriadi yang akrab disapa Gabuk, berjanji akan menyampaikan keluhan mahasiswa kepada ketua DPRD Batanghari.

Setalah mendapatkan tanda tangan ketua DPRD Batanghari, Mahdan S.Kom. kemudian mass membubarkan diri secara tertib. Koordinator Lapangan aksi Agus mengatakan petisi yang ditanda tangani oleh Pemkab dan DPRD Batanghari, akan dibawa ke Jakarta dan bergabung dengan PB PMII menemui Presiden untuk menolak rencana kenaikan harga BBM.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Menteri Marwan Minta Pemda Segera Salurkan Dana Desa

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *