Ikuti Survei Ini ‘Pola Hubungan PMII dan NU’

Menyongsong Mukhtamar Nahdlatul Ulama (NU) yang akan dilaksanakan di Jombang Jawa Timur pada awal Agustus mendatang, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Bidang Pendidikan, riset dan Teknologi, mengadakan survei terkait pola hubungan PMII dan NU. Survei bisa diikuti oleh seluruh anggota, kader maupun alumni PMII di seluruh Indonesia.

Adapun tujuan diselenggarakannya survei ini adalah untuk menggalang seluruh aspirasi Keluarga Besar PMII, yang tetap menginginkan PMII berada pada posisi independen, atau justru menginginkan PMII kembali menjadi Badan Otonom (Banom) NU.

Hasil survei akan dijadikan sebagai masukan dan bahan pertimbangan bagi PB PMII, dalam mengambil kebijakan terkait pola hubungan PMII dan NU. Untuk berpartisipasi dalam survei ini, pastikan sahabat/i memiliki akun gmail. Jika sahabat/I telah memiliki akun gmail, klik Survei Pola Hubungan PMII dan NU untuk mengisi form dan kuisioner yang disediakan.

Penggalangan aspirasi akan dikumpulkan, dan ditutup hingga 31 Mei 2015. Agar survei ini berjalan dengan efektif, diharapkan kepada sahabat/I untuk berpartisipasi aktif menyebarluaskan informasi terkait diselenggarakannya survei ini kepada anggota, kader maupun alumni PMII.

 

Wallahulmuwafiq Ila Aqwamith Tharieq,

Bidang Pendidikan, Riset dan Teknologi PB PMII

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Februari, Haul untuk Zamroni dan Iqbal Assegaf

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *