Terindikasi Korupsi, PMII Geruduk Dinas PU Sampang

SAMPANG – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia Kabupaten Sampang mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga setempat pada Selasa (10/3). Kedatangan PMII dalam rangka berunjuk rasa atas dugaan korupsi pembangunan jalan poros desa bernilai miliyaran rupiah namun tidak sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Kalau proyek ini tidak segera di evaluasi maka berkas ini akan kami laporkan kepada Kejaksaan Negri (Kejari) Sampang, karena  proyek poros Desa Asam Nonggal terindikasi adanya korupsi,” tegas Abdul Hamid koordinator aksi.

Menangapi adanya tuntutan masa, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang Mohammad Zis menjelaskan, kegiatan proyek tersebut saat ini masih ada waktu pemeliharaan selama tiga bulan.

“Kami mohon untuk diberi kesempatan melakukan perbaikan karena proyek tersebut masih dalam waktu pemeliharaan,”  ujarnya dihadapan pendemo.

Pembangunan poros jalan yang diprotes adalah proyek pembangunan jalan desa di Desa Asem Nonggal Kecamatan Jrengik. Proyek miliyaran berasal dari APBD itu mengecewakan karena jauh dari kualitas yang diharapkan.

sumber: beritajatim.com

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Kader PMII Harus Punya Kemampuan Menulis

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *