Sambut Tahun Baru dengan Doa Bersama untuk Air Asia

doa bersama untuk air asia

JAKARTA – Menyambut tahun baru, Kementeraian Pemuda dan Olah Raga bersama beberapa OKP menggelar doa bersama pada Rabu (31/12) malam. Doa bersama dimaksudkan untuk korban pelbagai bencana yang terjadi di Indonesia selama tahun 2014.

Ketua Umum PB PMII, Aminuddin Ma’aruf memimpin acara doa bersama yang diselenggarakan di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Beny Pramula, Ketua Umum PP Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Adriana.

Seperti diketahuai selama tahun 2014, banyak bencana yang terjadi di Indonesia. Hingga pada malam pergantian tahun, Indoensia masih dalam keadaan berduka atas jatuhnya pesawat Air Asia.

Acara doa bersama dibarengi dengan penampilan anak-anak pemulung, seperti pembacaan puisi dan lain-lain. Saat pembacaan doa, terlihat peserta yang hadir menyalakan lilin sebagai tanda bela sungkawa. Segenap yang hadir menyatakan bela sungkawanya untuk keluarga korban Air Asia QZ 8501. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, serta seluruh korban dapat segera dievakuasi dan menjadi syahid.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Belajar Kepemimpinan dari Monkey D. Luffy

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *