Rektor Trunojoyo Terima PB PMII

IMG-20141101-WA0013

Rombongan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) berkunjung ke Kampus, Trunojoyo. Rombongan diterima oleh Dr. Ec. Moh. Syarif, M.Si selaku Rektor Universitas Trunojoyo pada Rabu (29/10). Ketua Umum PB PMII datang didampingi Erfandi (Kabid Aparatur) yang juga alumni Universitas terbesar di Madura ini. Moh. Syarif yang juga sebagai Majlis Pembina Nasional (Mabinas PB PMII) menerima rombongan bersama ketua komisariat dan rayon PMII Se-Universitas Trunojoyo.

Rektor menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Umum PB PMII dan rombongan yang mau datang ke Kampusnya. Kedatangan rombongan diharapkan dapat menjadi stimulus bagi mahasiswa. “Terimakasih telah mengunjungi kampus kami. Semoga kedatangan sahaba-sahabat PB dapat menjadi stimulus bagi mahasiswa,” kata Syarif.

Ketua Umum PB PMII menyampaikan rasa bangganya kepada Universitas Trunojoyo. Kampus yang dipimpin alumni, telah menghasilkan kader-kader yang berprestasi. “Kami bangga dengan Universitas Trunojoyo. Bangga karena kampus yang telah menghasilkan kader-kader berprestasi, rektornya alumni sekaligus Mabinas PB PMII,” kata Amin.

Setelah berkunjung ke Universitas Trunojoyo, selanjutnya rombongan melanjutkan lawatannya. Lawatan dilanjutkan dengan mendatangi para Kiai di Madura. Diantara yang didatangi yaitu Kiai Nurudin A Rahman dan Kiai Mashuri.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  IKA PMII: Muktamar Harus Menjadi Kekuatan Moral

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *