PMII Tasikmalaya Launching Website

I M S M

Tasikmalaya – Pengurus Cabang PMII Kota Tasikmalaya me-launching website www.pmii-kotatasikmalaya.org pada Sabtu (15/11). Launching website berbarengan dengan resmi dialntiknya pengurus masa khidmat 2014-2015 di Pondok Pesantren Bahrul Ulum.

Ketua PC PMII Kota Tasikmalaya, Sahabat Ajat Sudrajat menungkapkan website tersebut sebagai media informasi bagi masyarakat umum dan warga pergerakan khususnya. “Website ini sebagai salah satu media informasi bagi masyarakat pada umumnya, dan bagi kader dan anggota PMII khususnya” Ungkap Ajat.

Lebih lanjut, selain sebagai media informasi, website juga diikhtiarkan sebagai pengembangan ekonomi, dengan membuat subdomain www.toko.pmii-kotatasikmalaya.org. Hal ini agar cabang kedepan mampu mandiri secara finansial.

“Kita juga mencoba menggagas konsep ekonomi Kreatif dengan adanya website ini dengan membuat subdomain. Ini menjadi ikhtiar kita guna menciptakan organisasi yang mandiri dalam bab finansial,” tambah Ajat.

Ketua Umum PB PMII yang hadir dalam acara launching sekaligus melantik kepengurusan mengapresiasi terobosan yang diambil. Pemanfaatan website sebagai media pengembangan ekonomi, merupakan inovasi dan kreatifitas yang harus dikembangkan oleh kader-kader PMII di seluruh Indonesia.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Menyoal Reforma Agraria di Banten

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *