Press "Enter" to skip to content

PMII Kupang Gelar Konfercab

konfercab kupang

KUPANG – Konfercab ke-5 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kupang, berlangsung  di aula Dinas Pertanian Provinsi NTT, Rabu (31/12). Selesai konferensi, pengurus baru PMII Kupang menyelenggarakan Pelatihan Kader dasar (PKD).

Sekretaris Mabincab  PMII Kupang Samsudin Ridwan menganjurkan agar kader PMII harus mengembang potensi. “Lingkungan organisasi akan membentuk Anda dan harus memiliki jati diri yang bisa menghidupkan diri sendiri.”

Samsudin berharap ketua terpilih sudah memiliki agenda yang baik. Karena, ada karakter pemimpin yang buruk. Kehadirannya tidak disenangi. Sementara ketidakhadirannya disyukuri banyak orang.

Sebelum konferensi, Ketua PMII Kupang Tadjudin M Nur berharap ke depan organisasi pergerakan ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. “Kegiatan ini merupakan pesta kita bersama. Diharapkan menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan konfercab ke-5 ini.”

Ketua panitia konferensi Adhar mengatakan, PMII tidak terlepas dengan perhelatan persoalan sosial di masyarakat. Untuk itu, sebagai organsisasi mahasiswa kader PMII tetap bertekad untuk memperjuangkan kemajuan dan daerah ini melalui berbagai kondisi riil di lapangan.

Konferensi berlangsun g selama tiga hari sejak Rabu-Ahad (31/12-4/1). “Karena selain konferensi kegiatan ini dilanjutkan dengan Pelatihan Kader Dasar (PKD),” kata Adhar.

Baca Juga  PMII Nasibmu Kini.. (Kritik Terhadap Gerakan Tiga Kaki)

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *