Press "Enter" to skip to content

PMII Kalbar Tasyakuran Kabinet Kerja

Tasyakuran PMII Kalbar

Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Kalimantan Barat melaksanakan tasyakuran di sekretariat jalan Pulau We Pontinak pada 27/10. Tasyakuran dimaksudkan atas diamanahkannya anak muda NU dan sekaligus alumni PMII sebagai Mennteri pada Kabinet Kerja Jokowi-JK 2014-2019. Adapun kader dimaksud yaitu Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri sosial, Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga, Marwan Jafar Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan, Lukman Hakim Saefuddin Menteri Agama, M. Nasir Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi.

Ketua Umum PKC PMII Kalbar, Ali Fauzi menyatakan pelaksanaan tasyakuran dimaksudkan agar para kader NU tersebut dapat menjalankan dan melaksanakan amanah serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan bangsa. Semoga juga dengan sumbangsih yang mereka berikan dapat berdampak pula bagi warga NU dan PMII kedepannya.

Adapun pelaksanaan tasyakuran yang sederhana itu dihadiri Mabinas PB PMII H. A. Hasyim Hadrawi, Misrawi Komisioner KPU Kalbar, Gustiar Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya, Alumnus PKC  Kalbar terdahulu Sahabat Aken, Johar Arifin dan Syahril Ishaq serta para alumni di Kalbar. Para pengurus PKC, PC Kota Pontianak dan PC Kabupaten Kubu Raya serta kader-kader Se-Kota Pontianak.

Syukur dan bangga diaplikasikan dalam bentuk pembacaan Surah Yasin dan tahlil agar program kerja yang disusun dan dirancang mendapatkan barokah dan sukses.

PMII Kalbar siap turut mensukseskan program kerja yang dilaksanakan nanti. “Kami siap untuk turut serta mensukseskan para alumni tersebut,” kata Ali.

Dalam acara tersebut alumni PMII juga berpesan agar kader tetap solid dan berkreatifitas dalam menjalankan program kerja ke-PMII-an sehingga bisa sukses seperti para menteri pendahulunya.

Baca Juga  Ketua Umum Lantik Cabang Semarang

“Sekali lagi kami segenap warga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Barat mengucapkan selamat berkerja dan semoga selalu sukses dalam menjalankan Amanah Bangsa,” pungkas Ali.

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *