Press "Enter" to skip to content

PMII Jepara Serahkan Bantuan Pada Prapti, Ibu Bayi Penderita Kangker Kulit

PMII Jepara bersama Ibu prapti, ibu Bayi Penderita Kangker Kulit saat Minggu (17/12/2017).
PMII Jepara bersama Ibu prapti, ibu Bayi Penderita Kangker Kulit saat Minggu (17/12/2017).

Jepara- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Jepara memberikan bantuan dalam bentuk dana dan sembako kepada bayi penderita hemangioma. Bantuan tersebut diserahkan oleh pengurus PMII cabang Jepara kepada Prapti, Ibunda Bayi Penderita Kangker Kulit  pada Minggu (17/12/2017).

Prapti, ibu dari Aerillyn Bellvania Cinta Kirana mengucapkan terima kasih kepada PMII Jepara dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan doa untuk kesembuhan anaknya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada PMII dan pihak-pihak yang telah membantu , anak kami telah di operasi pertama kalinya pada tanggal 9 Desember 2017, dan masih 2-3 kali operasi lagi, mohon do’a nya”  ungkap Prapti.

Penyakit yang diderita Vania, sapaan bayi Aerillyn Bellvania Cinta Kirana tersebut muncul sejak anak ini dilahirkan. Pada mulanya, timbul berupa bercak merah seperti tanda lahir. Namun lama kelamaan membesar. Hal ini terjadi lebih cepat karena pada saat anak tersebut ditindik terjadi infeksi dan pembuluh darahnya pecah.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PMII Cabang Jepara diharapkan bisa meringankan beban yang di tanggung oleh keluarga ibu sapti selama ini. Dan harapannya kegiatan ini bisa terus berlajut untuk memberikan manfaat bagi sesama.

“Hari ini kami mewakili ketua PMII cabang Jepara untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga adek vania, yang mana adek tersebuth membutuhkan bantuan dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat.” Ujar Eka Prastyawan Biro Hubungan dan Komuniksi yang didampingi M. Husen Biro Kajian Pengembangan IPTEK, Nisa wakil bendahara, dan Ida Biro Komunikasi Lintas Agama.

Husen menambahkan bahwa yang diberikan ini menunjukkan kepedulian dan aksi sosial dari PMII Jepara. Bahkan ini menunjukkan keberadaan PMII Jepara senantiasa memberikan manfaat agi masyarakat luas, terkhusus kabupaten Jepara. (Nisa/AM).

Baca Juga  Demo Tolak UU MD3, PMII Manado Sambangi Kantor DPRD

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *