Press "Enter" to skip to content

Pimpin PMII STTNJ, Hafifuddin Fokus di Kampus

Sidang komisi RTK STT

PROBOLINGGO – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-9 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Teknologi Nurul Jadid (STTNJ) Paiton, Probolinggo yang diselenggarakan selama dua hari kemarin (18-19/12) telah memilih Hafifuddin sebagai Ketua Pengurus Komisariat PMII STTNJ periode 2014-2015.

Bertempat di Aula SMP Nurul Jadid itu, Uding (panggilan akrab dari Hafifuddin) terpilih setelah sebelumnya dua calon lain yang muncul pada tahap pencalonan Ach Qusyairi Syam dan Afif Anis, tidak lulus tahap verifikasi persyarat calon. Keduanya belum mengikuti Pelatihan Kader dasar (PKD) PMII. Sehingga sekitar puluhan kader peserta di RTK sepakat menetapkan Uding sebagai ketua.

Terpilih sebagai Ketua PK PMII STTNJ Probolinggo, Uding menyatakan kedepan akan fokus pada kaderisasi di internal kampus. Selain itu juga fokus menyemarakkan kegiatan di kampus, karena basis PMII adalah kampus.

Sebelumnya pada pembukaan RTK, Ketua komisariat PMII STTNJ masa khidmat 2013-2014, Andika DH, berpesan, RTK adalah forum untuk mengevaluasi dan memperbaiki segala kekurangan. “Momen RTK adalah momen untuk mengevaluasi kepengurusan, serta merumuskan kaderisasi yang ideal kedepan,” katanya. Andika berharap semua kader menjunjung tinggi nilai-nilai keorganisasian PMII dalam RTK. “Harapan saya, setelah keluar dan selesai, forum ini mampu melahirkan pemimpin yang ideal, bermoral,” katanya.

Hadir dalam pembukaan RTK ke-9, Ketua PC PMII Probolinggo, Muhammad Towil beserta beberapa pengurus cabang. Ketua Komisariat PMII Stikes Nurul Jadid Ainul Yakin, Ketua Komisariat PMII IAI Nurul Jadid Ruslan, Pengurus Rayon PMII se Nurul Jadid, serta alumni-alumni PMII STTNJ. (Beny/dewi)

Baca Juga  Mengenang Mahbub, Adalah Membaca Tubuh Perempuan

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *