Perkuat Eksistensi, PMII Muara Enim Gelar Mapaba untuk 3 Kampus

Mapaba PMII Muara Enim di Aula Komplek Islamic Center Muara Enim pada Sabtu (16/12/2017)
Mapaba PMII Muara Enim di Aula Komplek Islamic Center Muara Enim pada Sabtu (16/12/2017)

Muara Enim – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Muara Enim gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di Aula Komplek Islamic Center Muara Enim pada Sabtu (16/12/2017).

Acara yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 17 Desember 2017 tersebut di buka oleh Ketua Ketua Nahdltul Ulama (NU) Muara Enim , Ustad Heri Candra S Kom, pada pukul 8.30 WIB pagi.

Ketua PC PMII Muara Enim, Idil Fitra, mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu program kerja rutin PC PMII  Muara Enim untuk mencetak kader-kader baru.

“Mapaba Ini merupakan program kerja pengurus cabang yang bertujuan untuk mencari bibit atau kader PMII ke depan, agar PMII di Muara Enim terus eksis dalam pergerakan” ungkap idil dalam keterangan rilisnya.

ia juga menjelaskan, Mapaba kali ini mengusung tema “Membentuk Kader PMII yang Intelektual, Agamis, Bertanggung Jawab, dan Berjiwa Kebangsaan”.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana, Zulfadli menuturkan, acara ini diikuti oleh tiga kampus yang ada di Muara Enim.

” agenda ini di ikuti kader dari 3 kampus Yaitu STI Tarbiyah, ST Serasan dan Akbid,  jumlah peserta Mapaba sebanyak 27 orang”  pungkasnya

sebagai informasi, Polres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, dan Ketua Nadltul Ulama Muara Enim dalam agenda tersebut mendapatkan kesempatan untuk memberikan Materi kepada peserta. (AM)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Berdayakan Masyarakat, Menteri Desa MoU Dengan PBNU

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *