Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Ibu, Kopri PMII STKIP Bangkalan Bagikan Seribu Bunga

Korps PMII Putri (Kopri) Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan bagi-bagi bunga
Korps PMII Putri (Kopri) Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan bagi-bagi bunga

Bangkalan – Korps PMII Putri (Kopri) Komisariat PMII STKIP PGRI Bangkalan,  bagi-bagi seribu bunga di sekitar lampu merah depan kampus STKIP PGRI Bangkalan, Jumat (22/12), agenda tersebut di lakukan untuk turut serta memperingati  Hari Ibu Nasional (HIN) yang di rayakan  22 desember setiap tahunnya.

Hal ini di gelar untuk mengingatkan terhadap semua para masyarakat yang sedang melintas, khususnya para kaum pemuda agar nantinya bisa lebih menghormati dan menyayangi terhadap ibunya.

koordinator lapangan(Korlap), Muharromah menyampaikan  bahwa memperingati hari ibu adalah bagian dari kemerdekaan dalam berekspresi, karena sosok ibu sangat patut di mulyakan.

“Diakui atau tidak, perempuan adalah bagian dari kemerdekaan Republik ini. Maka dari itu, kami Kopri PMII STKIP Bangkalan berinisiatif bagi-bagi seribu bunga untuk para kaum ibu dan para calon ibu,” uacapnya.

Ditempat yang sama, ketua Kopri PMII STKIP PGRI Bangkalan, Nur Hasanah  mengatakan, dirinya sangat senang bisa memperingati hari ibu dengan bagi-bagi seribu bunga, menurutnya ini adalah bagian dari cara mereka untuk mengapresiasi terhadap perjuangan para Ibu di negeri ini.

“Semoga dengan adanya acara ini masyarakat pada umumnya bisa lebih memerhatikan terhadap upaya-upaya yang tengah ibunya berikan terhadapa kita, khususnya untuk kader dan anggota PMII itu sendiri,” ucapnya.

ia juga menambahkan, bahwa KOPRI STKIP PGRI Bangkalan akan terus berada digarda terdepan dalam mengawal hak-hak perempuan.

“Hari Ibu ini hanya refleksi saja selebihnya, kami akan melakukan tindakan dengan bentuk pengawalan terhadap perempuan, baik pelecehan seksual, pencabulan, dan bentuk kasus asusila lainnya,” imbuhnya.(AM)

Baca Juga  Kegiatan Tadabbur Alam PMII Jember

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *