PC PMII Sidrap Gelar Pelantikan dan PKD

Pelantikan PMII Sidrap oleh Ketum PMII di aula Kemenag kabupaten Sidrap(15/12/2017)
Pelantikan PMII Sidrap oleh Ketum PMII di aula Kemenag kabupaten Sidrap(15/12/2017)

Sidrap – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sidenreng Rappang (Sidrap) menggelar pelantikan dan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di aula Kemenag Sidrap , jl. Ganggawa , Jum’at (15/12/2017).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB PMII , Agus Mulyono Herlambang. Ia di dampingi Pengurus PB PMII dan PKC PMII Provinsi Sulawesi Selatan.
Ketua Cabang PMII Sidrap Asrul, mengungkapkan merasa bangga dilantik langsung oleh Ketua PB PMII dan walau terlambat dilantik.

“Kami selaku pengurus merasa terharu dengan dilantik langsung oleh sahabat Agus M Herlambang yang rela jauh jauh ke Sidrap dan mengucapkan banyak terima kasih kepada senior senior yang telah membantu dan mengawal kami sampai detik ini walau tinggal 3 bulan lagi masa aktif kepengurusan periode ini,” ungkapnya dalam keteringan rilis yang di kirim ke PMII.OR.ID.

Saat di temui seusai agenda, Ketua Umum PB PMII mengatakan PMII Sidrap tetap jaya dan harus tetap menjalankan roda organisasi melalui kaderisasi.

“PMII Sidrap ini harus jalan terus menjalankan kaderisasi dan tetap jaya mengembangkan PMII di Kabupaten yang dikenal dengan seorang pahlawan nasional yakni Nene Mallomo,” tandasnya. (Husnil/AM)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Komoditas Unggulan, Percepat Pengentasan Daerah Tertinggal

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *