Press "Enter" to skip to content

PC PMII Kota Tasikmalaya Dilantik

PC PMII Kota Tasikmalaya Dilantik

Tasikmalaya – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Tasikmalaya masa khidmat 2014-2015 resmi dilantik pada Sabtu (15/11) di Aula Pondok Pesantren Bahrul Ulum Awipari Cibeureum Kota Tasikmalaya. Prosesi Pelantikan berjalan dengan khidmat dipimpin Ketua Umum PB PMII, Sahabat Aminuddin Ma’ruf. Seluruh pengurus PC PMII Kota Tasikmalaya satu persatu menuju tempat pengambilan sumpah berbarengan dengan pembacaan Surat Keputusan PB PMII.

Hadir pada kesempatan itu Drs. H. Budi Budiman Walikota Tasikmalaya, Ketua Tanfidyah NU Kota Tasikmalaya, Ketua GP Anshor Kota Tasikmalaya, MABINCAB PMII Kota Tasikmalaya, IKA PMII Kota Tasikmalaya, Pengurus Cabang PMII dari Priatim, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB PMII mengingatkan bahwa PMII mempunyai PR besar untuk dapat menjadikan PMII sebagai Organisasi Mahasiswa yang paling ideal. “Kita punya cita-cita untuk membesarkan PMII, maka semua level struktur kepengurusan harus bekerja dengan maksimal, Termasuk Pengurus Cabang Kota Tasikmalaya,” ungkap Amin dalam sambutannya.

Acara yang mengusung tema “Membangun Harmoni Gerakan untuk PMII yang Agamis, Dinamis, dan Profesional” ini dibuka dengan penampilan seni dari Komisariat STAINU dan diakhiri dengan diskusi lintas cabang. Antusiasme Mahasiswa dan Santri Tasikmalaya sangat luar biasa.

Dalam diskusi ini Ketua Umum memaparkan hal-hal yang fundamental berkaitan dengan konsep Kaderisasi Nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Baca Juga  Islam Nusantara Solusi Permasalahan Dunia

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *