Press "Enter" to skip to content

PC PMII Kabupaten Serang Dilantik

Serang-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Serang masa khidmat 2014-2015 dilantik pada 25/10/14. Pelantikan laksanakan di Gedung Catur Ciruas Kabupaten Serang. Hadir pada pelantikan dan memberikan arahan, Ketua Umum PKC PMII Banten Sulyantarudin Ls dan Ketua Majlis Pembina Cabang Ucuy Mashuri.

Ketua Umum PC PMII Kabupaten Serang Lili Asnawi, mengatakan pihaknya akan melakukan apa-apa yang menjadi masukan dari Ketum PKC serta Ketua Mabincab. “Kaderisasi tentu kita perketat, menjadi fokus utama dalam kepengurusan kita,” ungkapnya.

Lili juga menegaskan bahwa integritas dan komitmen pengurus sangat penting dalam mewujudkan cita-cita organisasi. Ia berharap kepada pengurus untuk sama-sama bekerja dalam menjalankan amanah organisasi.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Banten, Sulyantarudin Ls atau yang biasa disapa Mastur berharap kepada PC PMII Kabupaten Serang yang baru saja dilantik agar tingkatkan kaderisasi.

“Tidak akan ada peningkatan SDM tanpa jalankan kaderisasi dengan serius,” kata Mastur dalam sambutannya.

Mastur menilai bahwa kabupaten Serang merupakan daerah yang sumber daya alamnya potensial dari segala hal, baik itu di bidang pertanian maupun industri. Hal itu menurutnya perlu dibarengi degan kualitas sumber daya manusianya.

Apa yang disampaikan Mastur juga diamini Ucuy Mashuri selaku Ketua Mabincab. Ucuy membenarkan bahwa kaderisasi adalah ihwal fundamen yang harus dilakukan oleh PMII, terlebih untuk cabang kabupaten Serang. “PC PMII kabupaten serang harus mencetak kader-kader PMII yang memiliki dedikasi terhadap organisasi dan masyarakat Kabupaten Serang. Perbanyak kajian-kajian akademik sebagai dasar menjalankan fungsi-fungsi sosial sesuai dengan prinsip ahlussunnah waljama’ah,” jelas Ucuy.

Baca Juga  PC Malang Gelar Dialog "Menyoal Interdependensi PMII-NU"

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *