Press "Enter" to skip to content

PB Lantik PC PMII Kota Banjar

BANJAR – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Banjar Jawa Barat dilantik oleh PB PMII pada Sabtu (7/2). Prosesi pelantikan dipandu Sekretaris PB PMII Bidang OKP Sahabat Kaka Hanifa ini dilaksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putra Banjar.

Selain dihadiri alumni, tamu serta kader dan anggota PMII se-Kota Banjar, PKC dan PB, pelantikan juga dihadiri beberapa pengurus cabang di sekitar Kota Banjar seperti Ciamis dan Cilacap.

Ketua PKC Jawa Barat, Sahabat Abdul Nasir hadir bersama sekretaris, bendahara serta ketua KOPRI. Sedangkan dari PB PMII hadir Ahmad Miftahul Karomah bersama Kaka Hanifa. Diantara alumni yang hadir terlihat Sahabat Gun Gun Gunawan, yang saat ini dipercaya sebagai anggota legislatif Kota Banjar.

Ketua PC PMII Kota Banjar Sahabat Muhafid dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap memasuki jenjang kaderisasi dan kepengurusan, kader PMII selalu membacakan sumpah yang diantaranya ialah taa dan patuh pada pimpinan organisasi. Oleh karena itu selaku Ketua PC, ia menyerahkan diri secara ikhlas pada PMII dan akan selalu taat dan patuh pada pimpinan tertinggi organisasi yaitu PB PMII. “Sudah menjadi kewajiban bahwa kami akan taat dan patuh pada pimpinan tertingggi organisasi dalam hal ini PB PMII,” kata Muhafid.(Maq)

Baca Juga  Launching Perdana FOKUS PB PMII Bahas “Politik dan Generasi Milenial”

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *