Press "Enter" to skip to content

Mau Masuk ITS dan Fakultas Kedokteran Gratis?

SURABAYA – Lembaga Amil Zakat & Infaq Al-Ma’un (LAZIM) Komisariat PMII Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bekerja sama dengan  PCNU Kota Surabaya kembali menyelenggarakan program beasiswa SUPER CAMP SBMPTN 2015. Sebuah program bimbingan belajar intensif dengan sistem diasramakan “full service” yang bertujuan untuk mempersiapkan peserta sukses masuk PTN ITS dan Fakultas Kedokteran secara gratis.

Target program yang sudah berjalan selama 5 tahun ini adalah siswa-siswi SMA dari golongan kurang mampu, namun memiliki kemampuan akademis yang memadai. “Ini merupakan angkatan keenam,” kata kader PMII ITS.

Peserta program akan di training secara intensif selama 40 hari, tanggal 24 April hingga 4 Juni 2015. Untuk mengikuti program tersebut, peserta terlebih dahulu harus mengikuti beberapa langkah, yaitu mengikuti pendaftaran administrasi secara online dilaksanakan pada tanggal 1 Maret – 10 April 2015. Kelulusan administrasi akan diumumkan di website SUPERCAMP pada tanggal 10-13 April. Peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti try out pada tanggal 19 April 2015, hasilnya akan diumumkan pada tanggal 21 April 2015.

Peserta yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Super Camp SBMPTN 2015, akan difasillitasi asrama, makan, modul belajar, info PTN, psikotest, motivasi para pakar, try out mingguan, out bond, konsultasi pemilihan jurusan, dan masih banyak fasilitas gratis lainnya.

Informasi lebih lanjut SUPER CAMP SBMPTN 2015 dapat diperoleh di sekretariat panitia Keputih IIIE No. 12 Sukolilo Surabaya, dan dapat diakses di www.beasiswasupercamp.com.

Baca Juga  Mengenang Mahbub, Adalah Membaca Tubuh Perempuan

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *