Press "Enter" to skip to content

Lomba Fotografi PMII

SALEMBA TENGAH – Dalam rangka menyambut peringatan Harlah Akbar ke-55 yang akan dipusatkan di Surabaya, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya design logo harlah, fotografi, penulisan artikel, puisi, dan lain sebagainya.

Berbagai perlombaan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Harlah PMII ke-55, dimana pada puncaknya akan digelar apel akbar dan istighatsah bersama 30 ribu kader PMII serta pemabangunan monumen berdirinya PMII di komplek yayasan khadijah Surabaya.

Berikut adalah ketentuan perlombaan fotografi PMII. Pertama, peserta lomba adalah anggota, kader atau pengurus PMII di semua level dari Pengurus Rayon hingga Pengurus Besar. Peserta mendapatkan rekomendasi dari kepengurusan di levelnya.

Ketentuan umum perlombaan. Pertama, foto yang diikutsertakan adalah dokumentasi sejarah aktivitas terkait PMII yang orisinil. Kedua, peserta lomba wajib menyertakan keterangan sumber foto (seperti waktu, agenda, dokumen pribadi, dokumen organisasi, dll ). Ketiga, foto dikirim dalam bentuk JPEG ke email pb.pmii@yahoo.com atau facebook Pmii (pb.pmii@yahoo.com) atau twitter @PMII_PB (pb.pmii@yahoo.com) disertai ketentuan sebelumnya. Keempat, setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 5 foto. Kelima, foto bukan hasil olah digital. Setiap peserta yang mengikuti perlombaan dan telah mengirimkan foto harap mengkonfirmasi Sahabat Rizavan Shufi Thoriqi di nomor hp. 082332752343.

Semua foto yang masuk ke tim lomba fotografi akan dinilai oleh juri yang ditunjuk oleh panitia Harlah ke-55. 100 foto terbaik akan dipamerkan pada perayaan Harlah di Surabaya dan didokumentasikan di Kantor PB PMII. Ketentuan lain-lain terkait pemenang akan diinformasikan menyusul.(Maq)

Baca Juga  Harlah 55, PMII Siap Bentengi Indonesia dari Gerakan Islam Radikal

Tinggalkan Komentar

2 Comments

  1. Shalha Shalha 23 February 2015

    Deadline nya sampai tanggal berapa sahabat? Hadiah untuk pemenang selain dipamerkan fotonya apa lagi? Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *