Press "Enter" to skip to content

KOPRI Minta Alumni Mengabdi untuk Rakyat

Jakarta- Dari 560 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) 2014-2019 yang dilantik pada Rabu 1 Oktober 2014 kemarin, terdapat Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) PB PMII 2005-2008 Sahabati Eem Marhamah Zulfa Hiz. Sehubungan dengan dilantiknya alumni KOPRI sebagai wakil rakyat, jajaran pengurus Kopri saat ini berharap alumninya benar-benar mengabdi untuk rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua KOPRI PB PMII masa khidmat 2014-2016, Sahabati Ai Rahmayanti. Menurutnya sebagai alumni KOPRI Neng Eem dinilai memiliki kapasitas untuk membawa aspirasi kepentingan perempuan. “Kami bangga, alumni KOPRI bisa ke Parlemen, ini kebanggan segenap kader,” kata Ai.

Harapannya, sebagai anggota parlemen Neng Eem mampu mempengaruhi perubahan baik dalam konteks Nasional bahkan Internasional. “Kami berharap Neng Eem mampu membawa perubahan dan mendorong program-program pemberdayaan perempuan,” ujar dara kelahiran Garut ini.

Ditambahkan, masuknya Neng Eem sebagai bagian dari DPR RI menyusul seniornya. “Dulu, ada Sahabati Khofifah Indar Parawansa, namun beliau tidak lagi mencalonkan diri lagi   pada Pemilu Legislatif lalu,” tambahnya.

Bukan perkara gampang dan ringan membawa aspirasi kaum perempuan. Namun para kader yakin dan berdoa semoga Neng Eem mampu mengemban tugas tersebut. “Semoga Neng Eem mampu mewujudkan aspirasi rakyat, khususnya aspirasi kaum hawa,” pungkasnya. (nidhom)

Baca Juga  Ketum Kembali Ingatkan Rekomendasi Tempat Kegiatan

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *