KOPRI Kota Serang Bagi-bagi Takjil Menjelang Maghrib

SERANG – Banyak cara dilakukan untuk menunjukan simpati dan empati kepada sesama di bulan suci ramadhan. Di bulan suci ini, memang umat muslim dianjurkan untuk berbagi, baik yang wajib maupun yang sunah. Yang wajib berupa zakat fitrah dan yang sunah dapat berupa infaq, shadaqah, dan lainnya. Semua untuk mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Senin, (6/7) lalu, Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Cabang Kota Serang membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil). Mereka membagikan takjil kepada masyarakat Kota Serang. Takjil dibagikan kepada mereka yang kurang mampu atau kepada masyarakat yang kebetulan melintas dan terpaksa harus berbuka di jalan.

Terlihat puluhan kader KOPRI Kota Serang sibuk membagikan takjil di sekitar alun-alun Kota Serang menjelang berbuka puasa. Acara kemudian dilakukan dengan buka bersama kader-kader KOPRI Kota Serang.

“Bulan ini kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Di bulan ini umat muslim juga dianjurkan untuk berbagi kepada sesama. Semoga ini menjadi stimulus kepada yang lain untuk berbagi di bulan Ramadhan,” kata Maya Muizatil Lutfillah, Ketua KOPRI PMII Kota Serang.(Maq)

image

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Konsolidasi Nasional Region DKI-Jakarta dan Banten

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *