Press "Enter" to skip to content

Komisariat Universitas Gorontalo Adakan Buka Bersama

Buka bersama gorontalo

LIMBOTO – Pengurus Komisariat 23 Januari, Universitas Gorontalo melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di beberapa tempat. Setelah sebleumnya bersama masyarakat, rangkaian buka puasa bersama ditutup di Sekretariat PC PMII Gorontalo.

Buka puasa di sekertariat cabang itu dilaksanakan pada Jum’at (3/6). Selain dihadiri kader-kader komisariat dan pengurus cabang, hadir pula para alumni.

Sahabat Al-Gifari, ketua PMII Komisariat 23 Januari mengatakan bahwa di momentum Ramadhan  ini sangatlah penting bagi kita sebagai muslim untuk mengumpulkan berkah sebanyak-sebanyaknya. Apa yang dilaksanakan ini berdasarkan pegangan dasar organisasi PMII yaitu NPD.

“Penting bagi kita untuk mengejewantahkan Nilai Dasar Pergerakan, hubungan manusia dengan Allah dan hubungan manusia dengan manusia, terlebih dibulan yang suci dan penuh berkah ini,” katanya.

Ketua PC PMII Kabupaten Gorontalo, Sahabat Muh. Reza Tjokra tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota, kader dan alumni yang telah ikut berpatisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, terlebih lagi kepada seluruh Pengurus Komisariat 23 Januari Universitas Gorontalo yang telah berinisiatof melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam mengisi bulan suci Ramadhan.(Zoel/Maq)

Baca Juga  Pengabdian Masyarakat dengan Sunatan Massal

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *