Press "Enter" to skip to content

Komisariat UIN Maliki Akan Bimteskan Calon Mahasiswa

MALANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang kembali membuka Bimbingan Tes (Bimtes) bagi calon mahasiswa kampus tersebut. Pendaftaran peserta bimtes dibuka sejak 10 Juni lalu dan akan ditutup pada 31 Juli mendatang. Panitia menargetkan 100 orang ikut dalam bimtes itu.

Sahabat Ongky Saputro, selaku Ketua Panitia Pelaksana menuturkan, tujuan diselenggarakannya bimtes agar memudahkan para calon mahasiswa untuk menjalani tes seleksi masuk UIN Maliki. “Dengan melalui bimtes diharapkan para calon mahasiswa akan lebih mudah menjalani tes,” kata Ongky disela-sela aktivitasnya saat mendapat jadwal menjaga stan pendaftaran.

Bimtes akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli s/d 2 Agustus 2015. Peserta bimtes akan dibekali materi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Dirasah Islamiyyah.

Ongky menambahkan, bahwa panitia telah menyiapkan tim khusus dalam pelaksanaan bimtes nantinya. Tim khusus tersebut diisi oleh kader-kader yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan bimtes bagi calon mahasiswa.

“Kami punya tim khusus yang terdiri dari pengurus komisariat dan kader-kader yang mumpuni,” pungkasnya.(Muhammad Ghofar Ali/Maq)

Baca Juga  Gelar Aksi, PMII Jepara Minta Tegakkan Perda

Tinggalkan Komentar

3 Comments

  1. Angga Angga 14 July 2015

    Daftar nya bimtes uin malang dimana pak?

  2. Angga Angga 18 July 2015

    ini bimtesnya dimana min? terus pdnftran dimana? sama berpa biaya pendftranny? saya cari2 info tentang bimtes uin malang kok masih belom nemu?

  3. oman fathurrahman oman fathurrahman 29 July 2015

    assalamu’alaikum kakak-kakak senior.
    mau nanya kalau penutupan bimtes di uin malang kapan..?
    dan pelaksaannya tanggal berpa..?
    biayanya berapa….?

    untuk alamat website bimtes ada enggak…?
    terimakasih.

    wassalamu’alaikum wr.wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *