Komisariat UIN Maliki Akan Bimteskan Calon Mahasiswa

MALANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang kembali membuka Bimbingan Tes (Bimtes) bagi calon mahasiswa kampus tersebut. Pendaftaran peserta bimtes dibuka sejak 10 Juni lalu dan akan ditutup pada 31 Juli mendatang. Panitia menargetkan 100 orang ikut dalam bimtes itu.

Sahabat Ongky Saputro, selaku Ketua Panitia Pelaksana menuturkan, tujuan diselenggarakannya bimtes agar memudahkan para calon mahasiswa untuk menjalani tes seleksi masuk UIN Maliki. “Dengan melalui bimtes diharapkan para calon mahasiswa akan lebih mudah menjalani tes,” kata Ongky disela-sela aktivitasnya saat mendapat jadwal menjaga stan pendaftaran.

Bimtes akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli s/d 2 Agustus 2015. Peserta bimtes akan dibekali materi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Dirasah Islamiyyah.

Ongky menambahkan, bahwa panitia telah menyiapkan tim khusus dalam pelaksanaan bimtes nantinya. Tim khusus tersebut diisi oleh kader-kader yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan bimtes bagi calon mahasiswa.

“Kami punya tim khusus yang terdiri dari pengurus komisariat dan kader-kader yang mumpuni,” pungkasnya.(Muhammad Ghofar Ali/Maq)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Desa sebagai Lumbung Pembangunan Nasional

Tinggalkan Komentar

3 tanggapan untuk “Komisariat UIN Maliki Akan Bimteskan Calon Mahasiswa”

  1. ini bimtesnya dimana min? terus pdnftran dimana? sama berpa biaya pendftranny? saya cari2 info tentang bimtes uin malang kok masih belom nemu?

  2. assalamu’alaikum kakak-kakak senior.
    mau nanya kalau penutupan bimtes di uin malang kapan..?
    dan pelaksaannya tanggal berpa..?
    biayanya berapa….?

    untuk alamat website bimtes ada enggak…?
    terimakasih.

    wassalamu’alaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *