Komisariat Taswirul Afkar Surabaya Gelar Seminar Keputrian

SURABAYA – Pengurus Komisariat PMII STAI Taswirul Afkar Surabaya menggelar seminar keputrian di aula Fakultas Tarbiyah STAI Taswirul Afkar Surabaya, Minggu (22/2). Acara seminar dibuka oleh Ketua PC PMII Surabaya, Sahabat Ahmad Zairudin.

Seminar dengan tema “Kolaborasi Fisiologi Wanita Dan Pengetahuan Hukum Haid” ini selain dihadiri mahasiswi-mahasiswi se-Surabaya, juga pelajar putri dari utusan berbagai sekolah menengah atas yang ada di Surabaya. Sebagai narasumber Sahabat Zainuddin Amina, alumni PP maghasiswa pascasarjana UNSURI Sidoarjo dan Sahabati Nuri Pina, ADM.KEB mahasiswi Akademi Kebidanan UNIAR Surabaya.

Ketua PK PMII STAI Taswirul Afkar, Abdus Syakur menyampaikan tujuan acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terkait penggabungan medis (Fisiologi Kewanitaan) dan hukum islam (Haid) juga memahami reproduksi wanita sesuai aturan islam dan medisnya.

“Tujuan acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terkait penggabungan medis (Fisiologi Kewanitaan) dan hukum islam (Haid) juga memahami reproduksi wanita sesuai aturan islam dan medisnya,” tegas Syukur dalam sambutannya.(Syaiful Anam/Maq)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  PMII Ajak Pelajar Sidoarjo Jauhi Narkoba

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *