Press "Enter" to skip to content

Ketum Lantik PMII Cabang Makassar Periode 2017-2018

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PMII, Agus Mulyono Herlambang melantikan PC PMII Makasar di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (14/12/2017) malam.
Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PMII, Agus Mulyono Herlambang melantikan PC PMII Makasar di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (14/12/2017) malam.

Makasar – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Agus Mulyono Herlambang melantik  PMII Cabang Makassar Periode 2017-2018 di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (14/12/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum di dampingi oleh Muh Syarif Hidayatullah, salah satu Ketua PB PMII yang juga  merupakan Mabincab PMII Makasar.
Hadir juga beberapa organisasi kepemudaan (OKP) seperti Gerakan Pemuda Ansor, Fatayat NU, HMI Makassar Timur, PMKRI dan beberapa OKP lainnya serta ratusan Kader PMII Makassar dari berbagai komisariat dan rayon se Kota Makassar.

Agenda Pelantikan yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mengusung  tema “Melahirkan Semangat Persahabatan Menuju Keberagaman Yang Berdaulaut”.   Anregurutta KH Abdul Muthalib, Pimpinan Pondok Pesantren MDIA Bontoala Makassar dalam agenda ini juga berkesempatan menyampaikan hikmah maulid kepada ratusan peserta.

Ketua Cabang PMII Makassar, Ashari Bahar menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum PB PMII di Kota Makassar dan kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan pelantikan tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum, Sahabat Agus Mulyono Herlambang di Kota Daeng, dan terimakasih atas kehadirannya. Kepada seluruh majelis pembina cabang (Mabincab), senior-senior dan seluruh kader yang telah menyukseskan kegiatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Ciko sapaan Ashari Bahar dalam sambutannya, Kamis (14/12/2017) malam. (Husnil/AM)

Baca Juga  PMII Mataram Tolak Revisi UU MD3

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *