Press "Enter" to skip to content

Ketua Umum Lantik Cabang Semarang

Semarang2_Pelantikan PMII _ 2

Semarang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Semarang resmi dikukuhkan pada Minggu (9/11). Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim Semarang. Pelantikan dihadiri PKC, Mabincab, Alumni serta kader PMII Se-Kota Semarang. Hadir juga Ketua PC Kota Semarang Demisioner Sahabat Ahmad Junaidi.

Dalam sambutanya  Ketua Umum PB PMII, AminuddinMa’ruf menyampaikan bahwa Cabang harus bias menjadi fasilitator proses kaderisasi di Komisariat dan Rayon, karena ujung tombak kaderisasi di PMII ada disitu. “Komisariat dan Rayon adalah ujung tombak kaderisasi, Cabang harus bias menjadi fasilitator yang baik bagi semua komisariat di bawahnya,” kata Amin.

Sementara Ibnu Ngakil, Katua Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Tengah, dalam sambutannya sedikit menyinggung hasil Munas dan Konbes NU tahun 2014. Menurutnya PMII selama ini tetap berada di NU, kembali atau tidak itu hanya struktutal. “Selama ini kita tidak pernah kemana-mana, kita adalah NU,” terang Ibnu.

Pengurus Cabang PMII Kota Semarang masa khidmat 2014-2015 yang baru saja dilantik, dinahkodai oleh Abdurrahman. Abdurrahman menggantikan Junaidi yang saat ini menjadi pengurus besar. Junaidi saat ini adalah Bendahara PB PMII Masa Khidmat 2014-2016. (zulfa)

Baca Juga  Film American Sniper "picu" Islamophobia di Amerika

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *