Kader PMII Sabet 3 Medali Kejurprov

hidayat

PONTIANAK – Hidayat, kader PMII Pontianak menyabet 3 medali pada kejuaraan KKI (Kushin Ryu M Karatedo Indonesia) tingkat provinsi. Kejuaran KKI tingkat Provinsi Kalimantan Barat diselenggarakan pada 3-8 Desember 2014 di Gedung Bantilan, Kota Singkawang. Hidayat yang mengikuti 4 cabang berhasil menyabet tiga gelar, juara 1 KATA Beregu Senior Putra, juara 1 Komite 60 Kg Senior Putra dan Juara 2 Jiujitsu Senior Putra.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjung Pura Pontianak ini adalah aktivis PMII kelahiran Ketapang. Ia berharap bisa mengikuti kejuaran tingkat nasional. “Saya akan terus giat berlatih. Harapannya, kedepan saya bisa mengikuti kejuaran tingkat nasional,” kata Hidayat saat ditemui di Sekretariat PKC PMII Kalimantan Barat, Senin (8/12).

Ketertarikannya terhadap seni beladiri dimulai ketika sekolah pada tahun 2006. Semasa belajar di SMPN 06 Desa Sukabangun, ia mulai belajar bela diri bersama teman-teman sekelasnya. Ia pertama kali mengikuti kejuaran tingkat kabupaten pada 2007. Kemudian kembali berkompetisi pada level yang sama tahun 2008.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Kader PMII Harus Berprestasi di Kampus

Tinggalkan Komentar

Satu tanggapan untuk “Kader PMII Sabet 3 Medali Kejurprov”

  1. congratulation for your winning, sahabat. show up to the world that we , PMII, are the best. we proud of you.
    pmii is always in my hearth. tangan terkepal dan majuke muka.
    sahbat pmii sukoharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *