Jalin Ukhuwah, Komisariat Universitas Gorontalo Laksanakan SOR

SOR Gorontalo

LIMBOTO – Bulan ramadhan adalah bulan dimana kebaikan kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Bulan ini, juga menjadi waktu yang tepat untuk menjalin ukhuwah sesama manusia, untuk itu kader-kader PMII di Universitas Gorontalo menggelar Sahur on the Road (SOR), Minggu (5/7).

Sahur on the road engambil rute mulai dari Kecamatan Limboto sampai di Kecamatan  Telaga Gorontalo. Ketua panitia pelaksana kegiatan, Sahabat Riki menyampaikan bahwa PMII hari ini harus menjadi bagian dari masyarakat, sehingganya kegiatan yang di laksnakan ini lebih mengarah dan menyentuh masyarakat.

“Ini sebagai bentuk eksistensi kami di komisariat yang menjunjung tridarma perguruan tinggi, salah satunya adalah pengabdian terhadap masyarakat,” tegas pada rilis yang diterima redaksi pmii.or.id.

Kader-kader dari Universitas Gorontalo membagikan makanan untuk sahur berupa ansi kotak kepada masyarakat yang ditemui selama perjalanan. Aparat kepolisian dan TNI yang sedang bertugas pagi itu mendapatkan bagian untuk sahur.(Zoel/Maq)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Rieke: Menolak Kenaikan BBM Jihad

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *