Press "Enter" to skip to content

Iqbal Arojabi, Nahkodai PMII Kota Serang

Konfercab SerangSERANG – Melalui Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan Rabu (4/2), Iqbal Arojabi dinyatakan terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota serang. Terpilihnya nahkoda baru tersebut, diharapkan mampu memberikan angin segar kepada PMII Kota Serang ke depannya.

“Dengan terpilihnya Sahabat Iqbal Arojabi menjadi Ketua PC PMII Kota Serang ini, diharapkan mampu membawa PMII di Kota Serang jauh lebih baik, dan lebih mengedepankan nilai- nilai kekeluargaan. Serta tetap mempertahankan ajaran Ahlussunah Wal Jamaah,” ujar Imam Al Husen, Ketua Komisariat PMII Untirta.

Konfercab yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Islam Kebaharan Kota Serang ini berlangsung dengan damai. Konferensi ini dilaksanakan, setelah Pengurus Besar (PB) PMII memutuskan untuk mengkarateker PMII Cabang Kota Serang sebelumnya. Adapun tim karateker yang diutus oleh PB PMII ini diketuai Iden Robert.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (2/2), Iden Robert atau yang akrab disapa Karebet mendatangi sekretariat PMII Kota Serang untuk mengklarifikasi kelembagaan PMII Kota Serang. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Komisariat-Komisariat PMII Kota Serang.

Beberapa hal yang disepakati dalam pertemuan tersebut pertama, bahwa yang berhak memiliki suara pada Konfercab (Peserta penuh) adalah ketua komisariat Untirta, beserta lima ketua rayon, ketua Komisariat Unsera dengan dua ketua rayon, dan ketua komisariat IAIN SMH Banten dengan tiga ketua rayon. Adapun rayon STIE Bina Bangsa tidak diberikan hak suara, karena masih dalam persiapan dan belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan.

Selanjutnya yang kesepakatan yang kedua, adalah ditetapkannya Konfercab ulang, demi menjaga nilai-nilai luhur yang dijunjung tinggi oleh PMII.

 

 

(Andria Wirawan/poy)

 

Baca Juga  Pesan Kiai Hasyim Kepada PMII

Tinggalkan Komentar

2 Comments

  1. M. Ifan Faizi M. Ifan Faizi 7 February 2015

    Saya percaya kepada Sahabat Iqbal dapat mengemban amanah dengan tangan terkepal dan maju ke muka.

  2. M. IFAN FAIZI M. IFAN FAIZI 7 February 2015

    Saya percaya kepda Sahabat Iqbal dapat mengemban amanah dengan tangan terkepal dan maju ke muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *