Hanif: Karena PMII Saya Datang

karena pmii saya datang

JAKARTA – Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri hadir dalam acara nonton bareng film “ilo ilo” kerjasama Keduataan Singapura dengan PMII. Acara nonton bareng dilaksanakan pada Selasa (20/1) di FX Senayan, Jakarta.

Hanif menyampaikan alasannya sehingga menghadiri acara nonton bareng itu. “Ada empat alasan kenapa saya hadir dalam acara nonton bareng ini,” kata Hanif mengawali sambutan selaku alumni PMII.

Hanif menyampaikan alasannya yang pertama adalah karena acara ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Singapura. Ia berharap, Indonesia dan Singapura dapat mempererat hubungan dengan menjalin berbagai macam kerjasama. Ia berharap kerjasama terus dijalin baik itu bilateral maupun regional.

“Alasan kedua adalah karena ini acara bareng PMII. Saya bisa seperti ini karena PMII. Mungkin kalo tidak ada PMII, saya tidak bisa menjadi menteri,” urai Hanif.

Alasan ketiga kenapa ia hadir adalah, karena filmnya bercerita tentang seorang buruh migrant. Ini sesuai dengan bidang kerjanya yang sebagai seorang Menteri Ketenagaakerjaan. “Film ini ada pesan moral, khususnya untuk Tenaga Kerja Indonesia. Storinya juga bagus, semoga ini bisa menjadi virus yang baik untuk para TKI. Semoga kedepan, stori TKI-TKI storinya bagus sperti dalam film ini,” harap Hanif.

“Alasan terakhir kenapa saya datang adalah, karena saya suka film, nonton film hobby saya,” kata Hanif yang disambut tawa dan tepuk tangan.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Konferensi Asia Afrika, Ini Rekomendasi PB PMII

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *