Press "Enter" to skip to content

Gubernur hanya umbar janji, PMII Mamuju Kembali Lakukan Aksi

Mamuju – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII Cabang Mamuju), Menggelar aksi unjuk rasa, di kantor Gubernur Sulbar, Jumat (12/01/18). ini merupakan unjuk rasa yang ketiga kalinya terkait mundurnya 17 Dokter Spesialis RS. Regional Sulbar, yang dianggap tidak bisa diselesaikan oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) .

Baca Aksi Sebelumnya 8 Tuntutan PMII Mamuju di Gurbernuran Sulbar

Koordinator Lapangan (Korlap) Hasnal ,mendesak Gubernur Sulbar untuk segera menyelesaikan polemik yang sangat merugikan masyarakat ini. Dalam orasinya mengatakan bahwa, Kedatangan PMII hari ini melakukan aksi yang ke Tiga kalinya terkait mundurnya 17 Dokter Rs Region Sulbar, dan pada saat kami melakukan aksi unjuk rasa sebelumnya, ABM mengatakan kepada kami “datang ko lagi demo jika masalah ini belum selesai”.

“Rakyat tidak butuh janji pak pada saat sakit, mereka butuh obat dan dokter. Tidak mungkin jika rakyat sakit mau di bawa kebengkel dan tukang jahit sepatu, Jika persoalan dokter tidak bisa diselesaikan maka percuma dong anggaran yang di kucurkan ke RS. Regional Sulbar,” teriak Hasnal dalam Orasinya

Dalam aksi ini PMII Mamuju Menuntuk Gubernur Sulbar untuk segera menghadirkan dokter pengganti. Mendesak kepada Polda Sulbar untuk segera mengusut mundurnya 17 Dokter Rs. Regional Sulbar secara sepihak. Mendesak gubernur Sulbar untuk segera menyelesaikan kasus di RS. Regional Sulbar. Mendesak IDI untuk memberikan sanksi kepada 17 Dokter yang mundur secara sepihak, dan Pasien butuh dokter bukan janji.

Baca Juga  PMII Desak DPRD Tindak RS Lakukan Malpraktik

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *