Press "Enter" to skip to content

Gelar Konfercab, Ini Ketua PMII Kebumen yang Baru

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kebumen melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 14, Sabtu-Minggu (30-31/1). Melalui Konfercab tersebut, Agus Surono terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang yang baru.

Konfercab PMII Kebumen dilaksanakan di Pondok Pesantren Islam Al-Hasani di Desa Jati Mulyo Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen. Pembukaan Konfercab dibuka oleh KH Sufyan Al Hasani, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Cabang Kabupaten Kebumen, sekaligus pengasuh pondok pesantren Islam Al Hasani Kebumen. Dalam sambutannya KH Sufyan meminta kader PMII Kebumen, agar menjadi kader-kader PMII yang militan.

“Jadilah kader-kader militan yang mampu membawa perubahan. Karena kalian semua adalah generasi bangsa yang di harapkan oleh seluruh bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Kebumen,” ujarnya.

Di samping itu, Ketua Pengurus Cabang PMII masa khidmat 2015-2016 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang yang telah mampu mengemban amanat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisariat dan rayon di bawah naungannya, yang telah melaksanakan tugas kaderisasi, baik kaderisasi formal maupun non formal selama kepemimpinannya. Ia juga berpesan kepada pengurus cabang yang baru nantinya, agar menjalankan kaderisasi dengan lebih baik, serta mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintahan.

“Semoga proses yang dilakukan sahabat-sahabat di dalam PMII bisa menjadi bekal nanti ketika sahabat-sahabat terjun langsung di masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Agus Surono, sebagai Mandataris Konfercab tersebut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia menegaskan, PMII adalah milik bersama yang harus terus dikembangkan.

“PMII Cabang Kebumen juga bergantung kepada sahabat-sahabat yang mendedikasikan dirinya untuk PMII. Baik tenaga, pikiran dan waktu. Jadi jangan pernah berharap meminta apapun dari PMII tapi berpikirlah apa yang mau diberikan untuk PMII,” tegasnya.(Saiful/Poy)

Baca Juga  Nahkodai Padang Pariaman, Ini Janji Nasbi

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *