Press "Enter" to skip to content

Fandeli Nahkodai PMII Jepara 2015-2016

JEPARA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara mempunyai ketua baru. Nur Fandeli terpilih dalam konferensi cabang (konfercab) PC PMII Jepara yang di gelar di Aula Balai Latihan Kerja Cangaan Jepara.

Tampuk kepimpinan PC PMII diambil alih Nur Fandeli dari ketua demisioner PMII Kabupaten Jepara Ainul Mahfudh. Fandeli berjanji akn mengemban amanah, “Saya siap mengemban amanah ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PMII Jepara lebih baik dan terus menjaga eksistensi PMII Jepara,” ucap sahabat Fandeli setelah terpilih sebagai ketua cabang.

Dalam proses konferensi ini, sahabat Fandeli terpilih secara aklamasi oleh forum Konferensi Cabang PMII Jepara yang berlangsung mulai 28-31 Agustus. Selain memilih ketua yang baru, konfercab juga menghasilkan banyak rekomendasi, diantara ialah pembuatan modul kaderisasi yang di sesuaikan dengan Modul PB PMII, pengawalan isu-isu daerah dan penataan aparatur organisasi.

Mahasiswa yang berasal dari Fak. Ekonomi dan Bisnis itu, akan mengarahkan kadernya untuk berpikir kritis dengan berlandaskan Ahllul Sunnah Wal Jamaah (Aswaja).

Sementara itu, Ketua Dimi­sioner PMII Kabupaten Jepara, Ainul Mahfudh berpesan agar PMII terus menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah yang pro Poor dan harus mengawal proses kaderisasi dari bawah.

 “PMII jepara harus menjadi ganda terdepan untuk mendampingi rakyat dan harus mendampingi proses kaderisasi di wilayah grassroot,” tegasnya.(Ainur Rohmatul M/Maq)

Nur Fandeli pmii jepara-1

Baca Juga  PMII Gorontalo Songsong ASEAN Community

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *