Press "Enter" to skip to content

DPRD Bulukumba Siap Kawal Aspirasi PMII Tolak Revisi UU MD3 ke MK dan DPR RI

DPRD Bulukumba tolak Revisi UU MD3Penolakan Revisi UU MD3 memicu banyak respon positif dari berbagai element, Sama halnya DPRD Bulukumba yang menyatakan penolakannya saat audiens dengan PMII Cabang  Bulukumba Kemarin, Senin 26/02/2018.

Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki saat audiens mengatakan penolakannya (pribadi) mengenai Revisi UU MD3, Secara Lembaga menyatakan “Secepatnya kami akan bersurat ke DPR RI dan MK dengan harapan setelah di sampaikan ke pusat mudah-mudahan direvisi dan ditolak revisi UU MD3 ini. Tegasnya

Sekretaris umum PMII Cabang Bulukumba Akmal Syah mengatakan, Aksi yang kami lakukan jelas menyatakan penolakan secara Lembaga mengenai revisi UU MD3 dan mendapat respon positif dari ketua DPRD Bulukumba.

“Dari hasil audiens kami dengan DPRD Bulukumba, mendapatkan hasil yang positif dengan di tanda tanganinya surat petisi penolakan revisi UU MD3 yang telah kami siapkan”

Ia juga mengatakan bahwa Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki dalam penyampaianya di ruang penerimaan Aspirasi saat audiens siap memberikan kopian surat yang akan di ajukan ke pusat dalam waktu dekat ini. Jelasnya (AM)

Baca Juga  Kaltim Luncurkan 50 Beasiswa di ITK

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *