Dara KDI: Saya Senang Bersama PMII

Surabaya – Malam Refleksi, Panggung Seni dan Budaya dalam rangka Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-55, Kamis malam, 16 April 2015, dihadiri sejumlah artis. Di antaranya Khinanti Ayu Wardani.

Pedangdut yang lebih akrab dipanggil Dara KDI ini mengemukakan rasa senangnya mendapat kesempatan tampil menghibur sejumlah kiai dan sahabat PMII. “Saya merasa cocok dan senang dengan kegiatan ini,” ujarnya.

Artis kelahiran Kudus ini merasa kegiatan PMII sangat cocok dengan dirinya. “Karena sama-sama anak muda,” katanya dengan senyum manis khasnya.

Selain para penyanyi dangdut malam refleksi terlihat meriah dengan penampilan grup musik Ki Ageng Ganjur pimpinan Ketua Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) Al-Zastrouw Ngatawi, budayawan Sujiwo Tejo, dan pembacaan puisi oleh budayawan si celurit emas KH D Zawawi Imron. Pedangdut dara KDI juga tidak sendirian, karena pada malam itu tampil pedangdut lain yaitu Ine Shintya dan catharina. Ketiganya juga menyempatkan bernyayi bersama di depan ribuan kader PMII.

Penyanyi yang terkenal lewat kontes dangdut di salah satu acara TV ini mengakui menemukan keselarasan dengan para aktifis PMII. “Selera kita sama, yakni semangat muda,” ungkapnya.

Perempuan yang sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya ini juga merasa tersanjung untuk bisa bergabung dengan kegiatan yang diselenggarakan kalangan muda Nahdlatul Ulama seperti PMII.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Kiai Mas Alwi, Pendiri Nahdlatul Ulama yang Terlupa

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *