Buku untuk Foto Terbaik di Arena Harlah

SALEMBA TENGAH – Logo-logo Harlah yang diikutkan dalam lomba design logo Harlah ke-55 telah di upload diberbagai media sosial resmi PB PMII. Logo hasil kreatifitas kader PMII di seluruh Indonesia itu berjumlah 78 buah. “Logo-logo kiriman peserta lomba design logo telah kami upload di twitter @pmii_pb, facebook Pmii dan fanpage “Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,” kata Ketua PB PMII Bidang Media dan Komunikasi Publik, Jum’at (10/4).

Dalam rangka menghargai kreatifitas kader, selain di upload di berbagai media sosial, logo-logo tersebut juga akan di cetak dalam satu banner yang akan ditampilkan di tempat perayaan puncak Harlah PMII Ke-55 di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya 17 April mendatang. Banner berukuran 8×8 meter itu akan menjadi background arena fotobox. Kader-kader yang datang bisa berfoto ria dan selfi dengan background banner logo-logo itu.

Adapun posisi cetak, baris teratas adalah logo resmi Harlah PMII ke-55. Kemudian baris kedua logo pemenang satu, dua dan tiga. Setelah itu baris ketiga dan seterusnya semua logo yang diterima oleh panitia harlah.

Kepada kader-kader yang berfoto dengan background banner tersebut nantinya dapat mengupload fotonya ke twitter @pmii_pb dan fanpage “Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia”. Kepada yang mengupload, akan dipilih 3 foto terbaik dan akan mendapatkan buku sejarah PMII.

“Tiga foto terbaik yang mengupload fotonya ke media sosial resmi PB PMII, akan diberikan buku sejarah PMII. Diutamakan foto selfi massal atau foto bersama dengan gaya bebas yang seru,” tutup Emka, Ketua Bidang Media PB PMII.(Ego)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Malam Ini, Refleksi Harlah PMII dan Panggung Seni Budaya

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *