Buka Bersama, PMII Pacitan Diskusikan Rekomendasi Menuju Muktamar

1435809905

PACITAN – Puluhan alumni dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan Jawa Timur menggelar buka puasa bersama, Selasa (30/6). Acara yang digelar di Aula Gedung MUI Pacitan itu juga mendiskusikan tentang PMII kembali menjadi banom NU..

Para kader aktif ini mendiskusikan beberapa hal terkait upaya penarikan kembali posisi PMII menjadi salah satu banom Nahdlatul Ulama dalam agenda muktamar NU ke-33 di Jombang pada 1-5 Agustus mendatang.

Septian Dwi Cahyo, Ketua PMII Pacitan berharap, perlu adanya sebuah pemikiran dan masukan dari seluruh keluarga besar PMII Pacitan untuk turut menentukan sikap terkait wacana perubahan posisi PMII menjadi salah satu banom NU.

“Petunjuk dan arahan para alumni sangat kami butuhkan, karena kegiatan ini adalah awal bagi PMII Pacitan dalam mengupas beberapa isu lama yang selalu menjadi bola panas tiap menjelang Muktamar Nahdlatul Ulama dalam beberapa periode terakhir ini,” ungkap Septian.

Dengan adanya diskusi ini, diharapkan muncul sebuah rekomendasi dari PMII Pacitan berkaitan dengan wacana tersebut sehingga dapat ditindaklanjuti pada diskusi yang akan datang.(Maq)

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  PB PMII Sayangkan Pernyataan Mendagri

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *