Press "Enter" to skip to content

Bersama Walikota Surabaya, PMII siap membenahi generasi muda lebih baik.

Surabaya – Pengurus baru cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) mengadakan pertemuan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini Dikantor pemerintah kota Surabaya, JL. Taman Surya No 1 surabaya, Rabu (25/7).

Ketua umum Terpilih PC PMII Surabaya Sulton Arifin didampingi sekretaris umum Jabir dan beberapa pengurus lainnya menyampaikan pertemuan tersebut dalam rangka silaturahim, memperkanalkan diri sebagai pengurus PC PMII yang baru sekaligus meminta restu dan nasehat untuk PMII Surabaya kedepan dan turut mengundang Bu Risma untuk menghadiri Pelantikan pengurus PC PMII agustus mendatang.

Dalam silaturahmi tersebut walikota Surabaya, menyambut baik kedatangan pengurus PC PMII, Bu risma berpesan kepada PMII Surabaya untuk menjadikan PMII ini bukan organisasi yg pinggiran dan menakutkan di tengah tengah mahasiswa, tapi buktikan bahwa PMII adalah contoh obor pergerakan yg revolusioner dekat dengan kader sehingga bisa menciptakan islam yg moderat, intelektualis, berani dan berkemajuan, juga jadilah pemimpin yg jangan banyak bicara tapi banyaklah bertindak.

“Susunlah dengan rapi pengurus PMII Cabang Surabaya. Solidkan dengan jaring aspirasi kader-kader 14 Kampus di Surabaya tentang apa yang mereka iginkan. Mari bekerjasama untuk menjadikan PMII Surabaya lebih baik kedepan, agar silaturahmi kita tidak putus sampai disini, kedepannya kita harus melangkah bersama” kata ibu risma dengan tegas.

Di akhir pertemuan ketua umum PC PMII Surabaya menegaskan sebagai mitra kerja, PMII siap membantu program walikota dalam melakukan pembinaan terhadap generasi muda yang tangguh dan berkarakter dan terus menjaga keutuhan NKRI dan keutuhan bangsa, “ujar Sulton Arifin. (AM)

 

Baca Juga  PMII Surabaya Desak Gubernur dan Bupati Tolak Revisi UU KPK

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *