Press "Enter" to skip to content

Bantu Hadapi SBMPTN, PMII Untirta Adakan Try Out

SERANG – Menghadapi ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang akan dilaksanakan 9 Juni mendatang, PMII Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), menyelenggarakan try out, Sabtu (30/5). Try out SBMPTN ini bertujuan, untuk membantu calon mahasiswa dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN dengan baik.

“Sebenarnya try out ini kita selenggarakan untuk membantu para siswa yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Dalam kegiatan ini siswa diberikan informasi, pembahasan soal, dan hiburan dari Stand Up Comedy Banten,” ujar Imam Al Husen, Ketua Komisariat PMII Untirta.

Hasil kerjasama antara PMII Untirta dan PT MS Kemakmuran ini berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Honda Kemakmuran Sempu Kota Serang. “Alhamdulillah acara try out yang kita selenggarakan berjalan lancar dan tertib,” ujar Ridho Haikal, Ketua Panitia Pelaksana.

Untuk diketahui, try out ini dihadiri oleh 150 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Banten. Menurut Ridho, peserta begitu semangat dan antusias saat mengikuti serangkaian kegiatan yang disajikan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini, membuktikan bahwa PMII peduli dengan pendidikan dan membantu siswa dalam memperkenalkan seputar dunia kampus,” ujarnya.(Nafisatul Khoridah/Poy)

Baca Juga  Ke(tidak) Jelasan Sikap PMII Terhadap NU

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *