Press "Enter" to skip to content

Awali Tahun 2018, Ini Pesan Ketum untuk Kader PMII seluruh Indonesia

 Jakarta – Mengawali Tahun 2018 ini , Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Menggelar acara tahlilan dan diskusi dengan tema “Mengawal Gerakan PMII Ditahun 2018” , agenda yang berlangsung di Kantor PB PMII (Graha Mahbub Junaidi) pada Kamis, (04/1/2017) ini sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Bidang Agama PB PMII.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang, pengurus PB PMII, dan puluhan kader PMII Jakarta.

Ketua Umum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan oleh seluruh kader PMII di Indonesia, dalam mengahadapi perkembangan zaman.

“Pertama, kita sebagai generasi penerus bangsa harus tahan banting dalam mengahadapi situasi dan kondisi apapun, karena setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan sesuai Surat Al Insyiroh,” ujar Ketum dalam sabutannya.

Kemudian dia manambahkan, di zaman yang sudah berkembang dengan cepat ini , PMII harus mampu membawa perubahan yang baik untuk bangsa dan negara.

“kedua, Kita sebagai wadah perubahan untuk bangsa dan negara, harus memiliki Komunity Building (pembangunan komunitas) supaya menunjang kemandirian ekonomi masyarakat,”

Kendati demikian, Ketum PB PMII berpesan kepada seluruh pengurus dan kader, di tahun politik tahun ini, semuanya harus berpartisipasi secara cerdas, jangan sampai politik ini disalahgunakan.

“Kita semua harus memilik partisipasi cerdas dalam menghadapi pemilu di tahun 2018, dan jangan sampai idealisme kita dapat diintervensi,” tegas Agus.

“Kita harus mengingat bahwa PMII tidak akan ada apa-apanya, kalau kita tidak mau melakukan apa-apa,”Tutupnya.

Baca Juga  PBB "Marah" dengan Komentar Biksu Myanmar

Tinggalkan Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *