Alumni PMII Bogor Komitmen untuk Kaderisasi dan Distirbusi

BOGOR – Gerakan Alumni Muda (GAM) Pergerakan Mahasiswa Islam Kota Bogor, gelar pertemuan akbar di Rumah Makan Eco Raos, Sabtu (24/1) lalu. Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat tersebut, dihadiri beberapa alumni yang sudah berkiprah di berbagai lini. Diantaranya Musytasyar NU Kota Bogor Ismatul Hakim, Ketua Dewan Masjid Indonesia H. Ade Sarmili, Pembantu Dekan FAI UIKA Hj. Maemunah Sa’diyah, Anggota DPRD Ahmad Aswandi, Komisioner KPU Kota Bogor Edie Kholqi, dan Pimred Harian Metropolitan Abdul Somad.

Dalam pertemuan tersebut, alumni PMII merumuskan hal yang berkaitan dengan keberlangsungan organisasi mahasiswa itu kedepan. Pimred Harian Metropolitan Abdul Shomad, menyampaikan bahwa sinyal dan frekuensi antara alumni dan kader PMII harus diselaraskan. Sebab, kata Somad, hal ini lah yang nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan PMII mewarnai pembangunan daerah. “Sudah lama kita bersembunyi. Mulai dari sekarang, kita harus bangkit dan mulai menciptakan suasana baru di Kota Bogor,” ujar pria berkacamata itu.

Tak hanya itu, dia menyampaikan bahwa distribusi kader merupakan pekerjaan rumah yang harus direncanakan serius oleh para alumni di Kota Bogor. Ia mengatakan, hal ini juga tentu menjadi taggung jawab bersama para alumni dan senior di masa mendatang.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bogor yang juga Mabincab PMII Ahmad Aswandi mengatakan, moment pertemuan tersebut merupakan awal dari penyatuan persepsi para alumni. “Ini sebagai awal penyamaan persepsi para alumni PMII yang ada di Bogor,” ucapnya.

Melalui pertemuan ini, dia berharap agar kedepan PMII mampu menjawab tantangan zaman. “Semoga kedepan kader – kader PMII bisa mengisi sema sektor baik di masyarakat maupun pemerintahan,” cetusnya. (ram)

Dikutip dari: http://metropolitan.id/

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Baca Juga  Kedepankan Pembangunan Berbasis Lingkungan

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *