AJAT SUDRAJAT, NAHKODA BARU PMII KOTA TASIKMALAYA

Sahabat AJAT SUDRAJAT terpilih untuk memimpin Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya masa khidmat 2014-2015. Pemilihan yang dilakukan melalui Forum KONFERCAB VIII tersebut dilaksanakan di Gedung Dakwah Islamiyah (GDI) Kota Tasikmalaya, Rabu (25/6/2014).

Pembahasan Tata Tertib pemilihan Ketua Umum yang langsung dipimpin oleh MABINCAB PMII Kota Tasikmalaya berjalan cukup lancar, tidak terlalu banyak Interupsi dari Peserta Sidang. Meski demikian, peseta Sidang yang terdiri dari 6 Komisariat Definitif (STHG, STISIP,

STAI, STMIK, UNSIL, STAINU) dan 1 Komisariat persiapan yakni Politeknik Triguna Tasikmalaya tetap antusias mengikuti jalannya persidangan.

Dalam kesempatan yang lain, Ketua Pelaksana kegiatan sahabat Jana Ermaya mengatakan bahwa sampai saat ini calon Ketua Umum hanya ada satu. Dia adalah Kader yang di rekomendasikan oleh PK PMII STMIK Tasikmalaya yakni Sahabat Ajat Sudrajat. Sampai di menit-menit akhir, calon Ketua Umum tetap tidak bertambah. Alhasil Sahabat Ajat Sudrajat terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII Kota Tasikmalaya secara Aklamasi.

Dalam ta’aruf nya, sahabat Ajat Sudrajat menyampaikan Gagasannya untuk PMII kedepan. “Visi besar saya adalah Menciptakan Harmoni Gerakan untuk PMII yang lebih Dinamis, Agamis, dan Profesional”. Dengan demikian kita semua berharap, PMII secara ideologi menjadi Organisasi Kader yang solid merancang kolektifitas gerakan, serta mampu membuka diri di era dunia datar yang dibingkai dengan kata Dinamis dalam Visinya. “Selain itu, kita harus menjaga kesolidan dari semua kader PMII di Kota Tasikmalaya, jangan hanya karena beda kepentingan PMII menjadi terpecah belah, mari kita satukan Persepsi untuk membesarkan nama PMII”.

Usia PMII hari ini memang masih cukup muda di Kota Tasikmalaya, namun PMII telah membuktikan, bahwa kader-kadernya siap bersaing dan siap merebut semua Leading Sector yang ada di berbagai ruang. Oleh sebab itu, Visi untuk mencptakan Organisasi yang Profesional, Kader-kader yang profesional harus tetap kita lanjutkan, serta harus dikawal  bersama-sama.

Baca Juga  PMII Jombang Perkuat Kelembagaan KOPRI

Semoga PMII kedepan bisa lebih solid, dan mampu mengaktualisasikan keilmuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.
Salam Pergerakan.

300x250
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *