Press "Enter" to skip to content

55 Tahun, PB Selenggarakan Lomba Design Logo Harlah

PMII

JAKARTA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia akan memasuki usia yang ke-55 pada 17 April mendatang. PB PMII akan memusatkan peringatan Harlah ke-55 di Kota Surabaya tempat di deklarasikannya organisasi kemahasiswaan yang lahir dari rahim NU ini. Sebagai rangkaian kegiatan harlah akan dilaksanakan istighatsah akbar dan apel pergerakan yang diikuti 30 ribu kader. Selain itu juga akan dibangun monumen PMII tepat di tempat deklarasi yaitu di komplek yayasan khadijah.

Dalam rangka menyambut Harlah kali ini, PB PMII mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya lomba pembuatan atau design logo Harlah. Adapun syarat peserta lomba yaitu pertama, anggota dan atau kader PMII dari tingkat Pengurus Rayon, Pengurus Komisariat, Pengurus Cabang, PKC dan PB. Kedua, hasil pembuatan/ desain logo diserahkan/ dikirim paling lambat tanggal 20 Februari 2015 melalui alamat email resmi PB PMII: pb.pmii@yahoo.com atau Facebook: Pmii (pb.pmii@yahoo.com); Twitter: @PMII_PB (pb.pmii@yahoo.com) atau melalui email penanggung jawab lomba logo Harlah wahyusiwa9@gmail.com. Ketiga, peserta yang mengirimkan design logo harus disertai identitas, nama, asal cabang, alamat, serta identitas yang dapat menunjukan sebagai anggota PMII. Konfirmasi pengiriman dilakukan kepada Sahabat Wahyu Satriyadi selaku penanggung jawab lomba logo Harlah di nomor handphone 0818367094, 081284174979.

Adapun ketentuan konten logo harus memenuhi unsur usia PMII yang telah menginjak 55 tahun yang bermakna kedewasaan, durasi pengabdian kepada bangsa, dan agama serta memiliki makna bahwa di usia yang ke-55 tahun, harlah PMII dirayakan secara akbar di kota kelahirannya, yakni Kota Surabaya (refleksi kelahiran dengan tempat perayaan harlah PMII ke-55).

Sedangkan ketentuan khusus logo Harlah terdiri dari lambang PMII, Angka 55, Bendera Merah Putih, Simbol atau maskot kota Surabaya. “Setiap logo yang diikutsertakan harus memuat lambing PMII, angka 55, Bendera Merah Putih dan Simbol Kota Surabaya,” tegas Wahyu dalam siaran persnya, Selasa (10/2).

Baca Juga  Ke(tidak) Jelasan Sikap PMII Terhadap NU

Penentuan pemenang logo akan diputuskan dan ditetapkan melalui pleno PB PMII dan akan diumumkan pada tanggal 26 Februari 2015 di website resmi pmii.or.id. Design logo terbaik akan di-launching sekaligus dijadikan logo resmi Harlah PMII ke-55 tahun. Dan bagi pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa beasiswa pendidikan dan sebuah laptop.

“Pemenang lomba akan diberikan hadiah beasiswa pendidikan dan sebuah laptop,” tutup Wahyu.(Maq)

Tinggalkan Komentar

11 Comments

  1. Aku Aku 27 February 2015

    Untuk pengumuman hasil sayemnara logo kapan??

  2. Aku Aku 27 February 2015

    Untuk pengumuman hasil sayembara logo kapan?? kok blm muncul di web PB PMII???

    • pmii pmii Post author | 27 February 2015

      Informasi lomba design logo Harlah: Penetapan pemenang baru akan ditentukan pada rapat minggu besok, terimakasih..

  3. no name no name 28 February 2015

    Hal semacam ini, sudah nenunjukkan bahwa intitusi tertinggi PMII tidak konsisten dan tidak profesional. Pertama, ada beberapa logo yang sudah dipublikasikan oleh oknum PB PMII, salah satunya oleh Ketua Umum. Kedua, pengumuman pemenang yg seharusnya sudah dilaksanakan pada tgl 26/02/2015 kemarin, ternyata sampai hari ini belum direalisasikan. Padahal, hampir semua kontestan sudah memenuhi dateline yang sudah ditentukan.

    Dzikirlah Astaghfirullah, Pikirkan secara mendalam sebelum mengadakan kegiatan (baca: Lomba), Amalkan semua yang telah ditulis dan diucapkan dan jangan ingkar.

  4. ahmad zaenudin ahmad zaenudin 1 March 2015

    kapan diumumkan pemenangnya y… lomba desain logoy…

  5. pmii pmii Post author | 2 March 2015

    terimakasih yang sudah mengingatkan,, insya Allah… mohon maaf disampaikan kepada peserta yang menunggu hasil dan harus tertunda,, karena pleno yang dijadwalkan di awal tidak korum, maka tidak bisa mengambil keputusan, pada waktu itu BPH banyak diluar kota, dengan agenda Konsolnas dan PKL di medan, PKL di Papua, PKL di Wonosobo, Konsolnas dan Pelantikan di Lombok, Investigasi ke Tasikmalaya, serta ada yg menghadiri kongres KNPI.. insya Allah malam ini akan diputuskan, terimakasih…

  6. pmii pmii Post author | 2 March 2015

    maaf, pleno penetapan bukan malam ini tapi besok, selasa (3/2).. admin sudah mengkonfirmasi ketum, bahwa logo yg di publish kiriman dari kader-kader di daerah,, dan untuk logo yg diperlombakan sampai saat ini baru admin website & twitter serta penanggung jawab logo.. logo belum diberikan kepada ketua umum, Bph atau pengrus lainnya..

  7. pmii pmii Post author | 2 March 2015

    ketum membenarkan ada memasang DP (display picture) di kontak bbmnya, kiriman kepada ketum melalui bbm tidak diikut sertakan dalam perlombaan, logo dikirim melalui email pb dan sahabat wahyu..

    • Anonymous Anonymous 2 March 2015

      joss

  8. Anonymous Anonymous 2 March 2015

    haduhhhhhh…….. sabar ngadepi pemerintahan seng kaya ngenek.. nek kagak siap… bilang aj?? andai ini adalah pemerintahan bukan pemerintahan pmii… pasti sudah sigap mengusut kupas tuntas permasalahannnnn…. masih tahap belajar aja kaya gini…..
    dmohon tuk lomba” yang lain … nek gak siap . gah sah diadain…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *