Press "Enter" to skip to content

30 September, PB PMII Laksanakan Rakernas

Setelah dikukuhkan pada tanggal 22 September lalu, PB PMII Masa Khidmah 2014-2016 melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Kegiatan dilaksanakan di Pusdiklat Kopertais Wilayah I DKI Jakarta, mulai tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2014. Kegiatan bertajuk “Menguasai Kampus Hari Ini, Menguasai Indonesia Hari Esok” ini diikuti jajaran Badan Pengurus Harian (BPH), Koordinator Biro, Ketua dan Sekretaris Lembaga Semi Otonom PB PMII serta Korp PMII Putri (Kopri).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB PMII Sahabat Aminuddin Ma’ruf mengatakan, sebagai organisasi mahasiswa kampus memiliki peran strategis dalam menyiapkan generasi penerus bangsa. Peran strategis kampus inilah yang melatar belakangi tema Rakernas saat ini. “Harapannya Rakernas kali ini menghasilkan strategi pengembangan organisasi dan kader yang tersebar hampir di seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia,” ujar Amin.

Ditambahkan, rencana strategis jangka pendek dan menengah perlu disusun agar program kerja PB PMII Masa Khidmah 2014-2016 memiliki target dan sasaran yang jelas. (emka)

Baca Juga  Kini Polwan Berseragam Boleh Berjilbab

Tinggalkan Komentar

One Comment

  1. syukron syukron 14 October 2014

    assalamu’alaikum wr. wb
    salam pergerakan!!!
    semoga kita semua berada dlm lindungan dan rahmat Allah SWT.
    kami berharap kepada pengurus besar PMII agar benar2 menjalankan perogramnya dan harapan kami program itu sampai di tempat kami (kota tangerang)
    salam hangat dari kami pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *